Warga Dsn. Ngengo – Ngrancang Terima Bakti Sosial IDFoS

Lokasi yang cukup terpencil nan jauh dari perkotaan serta minimnya akses listrik  menjadikan pertimbangan manajemen IDFoS untuk menggelar Bakti Sosial di Dsn. Ngengo  Ds. Ngrancang Kec. Tambakrejo, minggu 22 Agustus 2015.

Setelah berkoordinasi dengan kepala desa ngrancang Sudadi, diperoleh jumlah masyarakat yang berhak mendapatkan sembako tersebut yakni berjumlah 80 orang. Sembako yang diberikan berupa satu paket yang terdiri dari Beras,Gula,Mie Instan, Susu dan Juga Minyak Goreng.

Berangkat dari kantor IDFoS seluruh kru dan pengurus IDFoS menuju lokasi yang berjarak kurang lebih 50 Km dari kota Bojonegoro yang ditempuh selama  kurang lebih 3 jam. Akses menuju dsn yang tepisah dari Desa Ngrancang secara wilayah tersebut sangat parah, jalannya berupa makadam yang belum dipaving selain itu mobil sangat kesulitan untuk menuju lokasi karena akses jembatan yang kecil  tidak bisa dilewati kendaraan roda empat. Mobil atau kendaraan roda empat lainnya yang ingin menuju lokasi dapat melewati jalan dibawah jembatan yang aslinya adalah sungai jadi misalkan saat musim penghujan tidak bisa dilewati.

Acara pembagian sembako tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Desa selaku tuan rumah kemudian sambutan dari Direktur IDFoS A. Taufik. Dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada perwakilan warga, setelah itu beberapa warga menunggu giliran untuk mendapatkan sembako dengan menunggu  namanya dipanggil satu per satu.

Acara bakti Sosial Ini adalah salah satu rangkaian untuk memperingati hari ulang tahun IDFoS yang ke 16 setelah sebelumnya menggelar reuni keluarga besar IDFoS di Warung Apresiasi.

Sebarkan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: