Tag: SPAK Bojonegoro

Istri Pejabat Ikuti Seminar Saya Perempuan Anti Korupsi

BOJONEGORO – Divisi Pemberdayaan Perempuan IDFoS Indonesia dan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) Bojonegoro, Rabu (7/9/2016) menggelar Seminar Saya Perempuan Anti Korupsi yang mengundang ibu-ibu kepala dinas jajaran SKPD di Bojonegoro di aula BPMPD Jl. Panglima Sudirman, Bojonegoro.

Agen SPAK Bojonegoro Jadi Fasilitator ToT Palembang

BOJONEGORO – Sejak diluncurkan oleh AIPJ (Australia Indonesia Partnership for Justice), gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) terus dikembangkan di seluruh kota di Indonesia, salah satunya Pelembang.

Perempuan Vs Korupsi

Perempuan VS Korupsi (Laily Mubarokah-Koordinator Divisi Perempuan IDFoS Indonesia Indonesia masuk dalam peringkat ke 87 dari 167 negara yang terkorup, yaitu Korea Utara. Penilaian tersebut berdasarkan Transparacy International’s Corruption Perception Index (CPI) pada tahun 2015. Angka tersebut sudah mengalami peningkatan dalam hal memerangi korupsi. Karena, pada tahun 2014, Indonesia berada di angka 107.

Serunya SPAK di Car Free Day

BOJONEGORO – Saya Perempuan Anti Korupsi  (SPAK) Bojonegoro menggelar orasi dan Game tentang anti korupsi pada acara Car Free Day, Minggu (7/7/2016) di Alun-Alun Kota Bojonegoro. Acara tersebut menjadi salah satu fokus kegiatan SPAK untuk menyebarkan pendidikan anti korupsi di berbagai komunitas.

SPAK Bojonegoro Siap Beraksi di Car Free Day

 BOJONEGORO – Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) Bojonegoro siap beraksi. Sebagai aksi pertama, organisasi perempuan anti korupsi di Bojonegoro tersebut akan Nyepak di acara car free day pada Minggu pagi (7/7/2016) di Alun-Alun Kota Bojonegoro.

IDFoS Indonesia © 2021