Tag: SID

Instrumen Kuisioner Kelar, Dilanjut Konsultasi Publik

BOJONEGORO – Tata kelola pemerintahan yang baik selalu mengedepankan asas-asas keterlibatan publik, transparansi, dan akuntabilitas. Hal ini juga yang diterapkan dalam pengembangan Sistem Informasi Desa (SID) berbasis kolaborasi multipihak di Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, yang difasilitasi oleh INSIST Yogyakarta.

Penyusunan Kuisioner Berdasarkan Sumber Penghidupan

BOJONEGORO – Salah satu manfaaat Sistem Informasi Desa (SID) adalah tercukupinya kebutuhan data desa. Karena itu, dalam penyusunan instrumen kuisioner pembuatan SID yang difasilitasi oleh INSIST (Indonesian Society for Social Transformation) Yogyakarta, berdasarkan pada sumber penghidupan atau livelihood.

Penyusunan Kuisioner Sistem Informasi Desa

BOJONEGORO – Penyusunan instrumen kuisioner pendataan dalam pengembangan Sistem Informasi Desa (SID) mulai dilakukan. Kuisioner inilah yang nantinya akan digunakan untuk mewawancarai warga terkait data-data yang dibutuhkan oleh desa.

Tim Desa Pengembangan SID Ngujung Terbentuk

BOJONEGORO – Program Pengembangan Sistem Informasi Desa (SID) Berbasis Kolaborasi Multipihak yang difasilitasi oleh INSIST (Indonesian Society for Social Transformation) Yogyakarta yang dilaksanakan di Desa Ngujung, Kecamatan Temayang, Bojonegoro, telah membentuk tim desa. Tim beranggotakan warga desa yang akan ikut membantu dalam proses pembuatan SID tersebut.

IDFoS dampingi Pemdes Pembuatan Sistem Informasi Desa

Dalam rangka mengawal implementasi Undang-Undang No 6 Tahun 2014 tentang Desa, IDFoS (Institute Development of Society) Indonesia yang difasilitasi oleh INSIST (Indonesian Society for Social Transformation), akan melakukan pendampingan dalam pembuatan Sistem Informasi Desa (SID).

IDFoS Indonesia © 2021