Sosialisasi Tingkat RT Pengembangan SID Ngujung

BOJONEGORO – Program Pengembangan Sistem Informasi Desa (SID) Berbasis Kolaborasi Multipihak di Desa Ngujung, Kecamatan Temayang memasuki tahapan sosialisasi RT, setelah pada 16 Oktober 2015 lalu dilakukan sosialisasi tingkat desa.

Sosialisasi tingkat RT sesi 2

Sosialiasi di tingkat RT dibagi menjadi dua sesi. Sosialisasi pertama dilaksanakan pada 5 November 2015 di balai Desa Ngujung. Sosialisasi tersebut diikuti oleh warga di 6 RT, mulai RT 1 hingga 6. Sedangkan sosialisasi kedua dilaksanakan pada Sabtu (7/11/2015) di rumah ketua RW di RT 13. Acara ini diikuti warga RT 7 hingga 13.

Kepala Desa Ngujung, Eko mengatakan, sosialisasi tersebut sebagai pintu masuk sebelum dilakukan pendataan dan pemetaan ke rumah-rumah warga. Sosialisasi ini sebagai bentuk pemberitahuan kepada warga.

“Sesuai dengan tahapan dalam pengembangan SID, sosialisasi tingkat RT untuk memberi tahu warga bahwa Desa Ngujung menjadi pilot project pengembangan SID. Dengan ini harapannya warga ikut mendukung dan bekerja sama saat pendataan. Karena ini juga untuk mereka,” terangnya.

Sebelum dilakukan sosialisasi tingkat RT, sebelumnya telah dibentuk tim desa yang beranggotakan enam orang. Tim inilah yng nantinya akan melakukan pendataan dan pemetaan ke rumah-rumah warga. (iwd)

Sebarkan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: