Monitoring Program, EMCL Kunjungi DMS

BOJONEGORO – Public Affairs Advisor ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Wahyu Sadewo mengunjungi tempat pengolahan sampah akhir kelompok Dalem Mandiri Sejahtera (DMS), pada Selasa (6/10/2015).

Tiba pada pukul 15.15 WIB, kunjungan perwakilan dari EMCL tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi Program Persampahan untuk Ekonomi Alternatif Masyarakat.

”Kunjungan EMCL tersebut untuk melakukan monitoring terhadap kelompok usaha persampahan DMS,” dan kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan sejauh ini,” kata Ainun Naim MP, manajer program tersebut.

Kunjungan EMCL ke Dalem Mandiri Sejahtera

Public affair Advisor Exxon Mobil Cepu Limited melihat bijih plastik hasil mesin pencacah

Selama mengujungi DMS, perwakilan dari EMCL ditemui seluruh pengurus kelompok pengelolaan sampah tersebut, mulai ketua, sekretaris, bendahara, dan seksi produksi.

Dalam kunjungan itu, Wahyu Sadewo juga sempat melihat dan berbincang dengan salah satu pengurus, terkait hasil produksi, instalasi mesin pencacah plastik, dan hasil uji lab pupuk cair.

Program ini merupakan kerja sama antara IDFoS Indonesia dengan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), operator Blok Cepu bersama Pertamina EP Cepu dan Badan Kerja Sama (BKS) Participating Interest (PI) Blok Cepu, atas persetujuan SKK Migas. Program ini difokuskan di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander. (iwd)

Sebarkan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: