Mentoro Lanjutkan Pembangunan Gedung PAUD

BOJONEGORO – Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, kembali melaksanakan Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) tahun 2015.

Program yang dilaksanakan tahun ini melanjutkan pembangunan gedung PAUD yang direhap total pada Patra Daya tahun 20I4. Kembali dilanjutkannya pembangunan tersebut tertuang dalam memorandum of understanding (MoU/nota kesepahaman) yang ditandatangani oleh Pihak ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) dengan pihak desa.

IMG_20150108_083305

pembangunan Gedung PAUD Ds. Mentoro

Dalam MoU tersebut dijelaskan, kekurangan dana pembangunan Gedung PAUD pada Patra Daya 20I4 akan dilanjutkan pada program Patra Daya tahun 20I5.

Gedung PAUD Desa Mentoro dilakukan dengan pembongkaran dan rehap total yang meliputi pembangunan dua ruang kelas dan dua kamar mandi dengan volume total I6,65 meter x 5,7 meter.

Pada tahun 20I5 ini akan kembali dilanjutkan pembangunan gedung yang rencananya melakukan pekerjaan finishing yang detail pekerjaannya akan tertuang dalam detail engineering design (DED) dan bill of quantity (BoQ).

Penyusunan DED dan BoQ oleh Tim Pelaksana Pembangunan yang difasilitasi oleh pendamping teknik tersebut akan dimusyawarahkan terlebih dahulu sebelum dilaksanakan pembangunan bangunan fisik. (iwd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: