Kategori: Sistem Informasi Desa

IDFoS Riset Keterbukaan Pemdes di 12 Desa

  BOJONEGORO – Seiring dengan Open Government Partnership (OGP) yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, untuk mendorong peningkatan keterbukaan pemerintah desa, IDFoS Indonesia melakukan riset keterbukaan pemerintah desa  di 12 desa di wilayah Kecamatan Gayam.

Kades Ngujung Dukung Pengembangan Service Center Desa

BOJONEGORO – Sebagai upaya untuk menindaklanjuti pengembangan Sistem Informasi Desa (SID) yang dilaunching satu tahun lalu, Pemerintah Desa Ngujung, Kecamatan Temayang yang difalisitasi oleh IDFoS Indonesia bekerja sama dengan Fospora akan mengembangkan Tata Kelola Pusat Layanan atau Service Center desa setempat.

Pentingnya Data untuk Perencanaan Pembangunan

BOJONEGORO – Launching dan Seminar Sistem Informasi Desa (SID) dengan tema “Membangun dan Malayani dengan Data” beberapa waktu lalu menunjukkan betapa pentingnya data yang ada di desa.

Pengembangan SID Tak Hanya Fokus Daerah Ring 1

BOJONEGORO – Progam pengembangan Sistem Informasi Desa (SID) yang didukung oleh operator Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) difasilitasi oleh INSIST Yogyakarta dan didampingi oleh 14 NGO (Non Government Organization) mendapat apresiasi dari Bupati Bojonegoro Suyoto.

Kemendes Puji Kerja Bareng Multipihak dalam Pengembangan SID

BOJONEGORO – Kolaborasi multipihak yang dilakukan oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), INSIST Yogyakarta, dan 15 LSM Mitra EMCL dalam Program Pengembangan Sistem Informasi Desa (SID) mendapatkan apresiasi dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

Kementerian Desa Launching Sistem Informasi Desa Bojonegoro

BOJONEGORO – Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDT), yang diwakili oleh Direktur Jenderal Pengembangan Kapasitas Masyarakat, Eko Sri Haryanto MM meresmikan pilot project Sistem Informasi Desa (SID) pada Rabu (23/3/2016) di Pendopo Malowopati kompleks Pemkab Bojonegoro.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme