LPJ TPP Desa Sukoharjo Diterima Masyarakat

BOJONEGORO – Tim Pelaksana Pembangunan (TPP) Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu melaporkan laporan pertanggungjawaban (LPJ) dalam rembug warga pertanggungjawaban program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya). Rembug warga dilaksanakan Kamis (31/3/2016).

Rembug warga tersebut dilaksanakan di kantor balai desa setempat. Dimulai pada pukul 09.37 WIB, rembug warga dihadiri oleh kurang lebih 30 orang dari berbagai unsur. Seperti, perwakilan RT dan RW, tokoh masyarakat, BPD, KPMD, dan PKK.

Selain masyarakat, rembug warga juga dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Sukoharjo Dwi Setiyono, perwakilan dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Ali Mahmudi, dan Manajer Program Patra Daya IDFoS, Sunariyo.

Dalam sambutannya, Kades Sukoharjo rasa terima kasihnya atas pembangunan jembatan dan jalan paving melalui program Patra Daya. Dia berharap, program tersebut masih akan diteruskan lagi pada waktu mendatang. Setelah itu, dilanjutkan sambutan dari perwakilan EMCL oleh Ali Mahmudi.

Baru kemudian, Ketua TPP Desa Sukoharjo Agus Hujiono menyampaikan laporan pertanggung jawaban. LPJ berupa paparan tentang penggunaan dana pembangunan tiga buah jembatan penghubung, jalan lingkungan, dan pembangunan jalan paving di empat titik.

Usai pembacaan LPJ, warga yang hadir diminta memberikan masukan, pertanyaan, atas komentar atas program yang dijalankan TPP desa setempat. Setelah itu, Kades Sukoharjo meminta pertimbangan kepada warga atas LPJ yang disampaikan TPP.

”Bagaimana bapak, ibu, laporan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh bapak Agus , bisa diterima?” tanya Dwi Setyono. Para hadirin secara bersama-sama menjawab, “diterima”.

Rasa syukur diucapkan Kades Sukoharjo setelah para hadirin menerima LPJ dari TPP. Acara diakhiri dengan memberikan dokumen LPJ secara simbolis oleh TPP Desa Sukoharjo yang diberikan kepada Kades. (iwd/yok)

Sebarkan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: