Kumpul Bareng Alumni Program Kewirausahaan

BOJONEGORO – Alumni Program Kewirausahaan kembali mengadakan arisan rutin pada Selasa (1/3/2016). Arisan berlangsung di rumah salah satu alumni, Suci Wulaningtyas, Desa Cengungklung, Kecamatan Gayam.

Arisan tersebut merupakan agenda rutin satu bulan sekali yang diadakan oleh manajemen Program Kewirausahaan. Dimulai pada pukul 10.00 WIB, acara tersebut diikuti 15 orang alumni.

“Ini adalah pertemuan alumni Program kewirausahaan yang ketiga. Sebelumnya kumpul bareng ini dilaksanakan bulan lalu di rumah mbak Caca,” ungkap Laily Mubarokah, manajer Program Kewirausahaan.

Selain arisan, kegiatan tersebut juga digunakan sebagai media untuk memberikan motivasi kepada wirausahawan pemula yang baru merintis usaha tersebut. Sekaligus, sebagai monitoring dan evaluasi terkait sejauhmana perkembangan usahanya dengan rencana usaha yang telah dibuat.

“Acaranya santai, sambil ngobrol-ngobrol. Kira-kira seperti apa usahanya, sesuai apa tidak dengan rencana usaha yang telah dibuat. Kita memberikan masukan dan motivasi pada yang lain yang belum memulai usaha untuk segera memulai usaha,” ungkap Siti Pancaningsih (Caca) tersebut. (iwd/yok)

Sebarkan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: