Koordinasi Penyusunan Maklumat Pelayanan di Puskesmas Kebonsari

TUBAN – Senin (20/6/2016), tim program Citizen Charter melakukan koordinasi terkait persiapan pelaksanaan penyusunan draft maklumat pelayanan di Puskesmas Kebonsari, Kecamatan Kota Tuban, Kabupaten Tuban.

Manajer Program Ainun Naim MR yang melakukan koordinasi, ditemui langsung oleh Kepala Puskesmas Kebonsari dr. Istikhawarai di ruang kerjanya.

Sesuai hasil koordinasi, pelaksanaan diskusi penyusunan draft Maklumat Pelayanan akan dilaksanakan pada Rabu (22/6/2016) pukul 09.00 WIB di Puskesmas Kebonsari.

Diskusi penyusunan draft tersebut akan diikuti oleh tim penyusun Maklumat Pelayanan yang terdiri dari pengguna dan pemberi layanan. Yakni, Forum Masyarakat Madani Kecamatan Kebonsari dan pemberi layanan yang difasilitasi oleh IDFoS.

Diinformasikan, dari tiga puskesmas yang didampingi oleh IDFoS, dalam pelayanannya mengacu Citizen Charter. Yakni, Puskesmas Ponco, Kecamatan Parengan; Puskesmas Jenu, Kecamatan Jenu; dan Puskesmas Kebonsari, Kecamatan Kota.

Hanya Puskesmas Kebonsari yang belum melaksanakan diskusi untuk pembahasan draft Citizen Charter. Sedangkan dua puskesmas lainnya, Jenu dan Ponco, telah melaksanakan pada Kamis (16/6/2016) dan Sabtu (18/6/2016).

Ainun Naim MR, manajer Program Citizen Charter menambahkan, setelah dilakukan diskusi bersama untuk membahas poin-poin dalam draft Maklumat Pelayanan, tahapan selanjutnya adalah menyusun Maklumat Pelayanan yang dilakukan oleh Tim Penyusun.

“Setelah draft jadi, selanjutnya adalah penandatanganan draft yang akan dirangkai dengan seminar,” tandas Naim. (iwd/yok)

 

Sebarkan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: