IDFoS Ikuti Workshop Orientasi dan Pengembangan Program

IDFoS Ikuti workshop orientasi dan pengembangan programTERGABUNG dalam Konsil LSM Indonesia, IDFoS Indonesia mengikuti Workshop Orientasi dan Pengembangan Program pada 1-3 Juni 2016.

Bertempat di Ruang Mahogany Hotel Veranda, workshop ini dengan tema “Mengembangkan Kemitraan antara LSM yang Akuntabel, Perusahaan dan Pemerintah agar Pengelolaan CSR Berdampak Signifikan terhadap Penghapusan Kemiskinan dan Kerusakan Lingkungan”.

Sebagaimana dikutip dari laman FB Konsil LSM Indonesia, Workshop diikuti pewakilan anggota konsil Sumatera Utara, PKPA Indonesia, Perkumpulan Sada Ahmo, Yayasan KKSP (HAPSARI), anggota Konsil Jatim, IDFoS Indonesia, Yayasan Paramita Jatim, KPI Jatim, dan Farabi.

Hari pertama dimulai dengan perkenalan peserta workshop dari berbagai organisasi menggunakan simbol dan gambar diri. Kemudian, dilanjutkan dengan pemaparan materi workshop oleh narasumber.

Kegiatan dalam workshop antara lain sharing pengalaman serta lesson learned strategi kemitraan antara LSM, Perusahaan, dan Pemerintah dengan cara peserta mendiskusikan tantangan dan peluang-peluang kemitraan yang terjadi di Sumatera Utara dan Jawa Timur untuk mendorong kerja sama program CSR di kedua provinsi. (iwd/yok)

Sebarkan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: