IDFoS adakan Rekrutmen Terbuka Pendamping PATRA DAYA 2015

Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat segera dimulai, kebutuhan yang dipersiapkan IDFoS sebagai lembaga pendamping salah satunya adalah rekrutmen terbuka calon pendamping Patra Daya sebagai pendamping Pemberdayaan Masyarakat,Pendamping Teknis dan Pendamping Ekonomi. Info pendaftaran calon pendamping ini disebarluaskan melalui media online seperti website,facebook juga melalui media radio, dengan harapan masyarakat luas akan mengetahui info terkait rekruitmen ini.

Sejak dibuka pendaftaran tanggal 31 Agustus hingga 4 agustus lalu jumlah pelamar sebanyak 29 orang yang mengirimkan lamarannya secara langsung dan juga melalui pos. Dari total keseluruhan pelamar kemudian dilakukan seleksi administrasi, sebagai syarat lolos pada tahapan ini adalah kelengkapan untuk melampirkan seluruh dokumen yang dipersyaratkan dalam pengumuman pendaftaran.

Dari hasil seleksi administrasi tersebut terjaring 17 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi, pelamar yang dinyatakan lolos diundang ke IDFoS untuk mengikuti seleksi wawancara tahap I sesuai dengan informasi yang terpampang di website IDFoS. Tes Wawancara pelamar pendamping Patra Daya tersebut telah dilaksanakan senin 10 Agustus lalu. Tim assesor pada tes wawancara tahap I terdiri dari pengurus, manajer program serta assessor teknik dan ekonomi. Dari 17 peserta tes wawancara tahap 1 tersebut masing masing diwawancarai terkait berbagai hal antara lain tentang kepribadian, motivasi, organisasi, advokasi, pemberdayaan dll sesuai dengan posisi yang dilamar.ayamenjadi pendamping program Patra Daya.

Rata- rata pelamar pendamping Patra Daya ini merupakan lulusan universitas favorit dari berbagai disiplin ilmu. Dari 29 surat lamaran yang diterima mayoritas melamar sebagai pendamping pemberdayaan masyarakat karena memang kualifikasinya adalah sarjana semua jurusan, sedangkan yang lainnya melamar sebagai pendamping Teknis dan Ekonomi.

Rekruitmen ini diselenggarakan terbuka tanpa biaya apapun atau gratis, sebagai upaya IDFoS untuk menjaring tenaga- tenaga pendamping terbaik sesuai kualifikasi yang dibutuhkan.

Sebarkan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: