Diskusi Sinkronisasi Program dengan SDG’s

Diskusi Reboan sinkronisasi program SKK MIGAS dan PT Pertamina EP Cepu

IDFoS Indonesia kembali menggelar Diskusi Reboan, Rabu (17/2/2021). Diskusi kali ini membahas terkait sinkronisasi program SKK MIGAS dan PT Pertamina EP Cepu dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau yang familiar disebut SDG’s.

Tujuannya adalah memastikan setiap program dan kegiatan yang dilakukan men-support capaian-capaian SDG’s dengan prinsip tidak meninggalkan satu orangpun (Leave No One Behind).

Suasana diskusi di meetingroom EJSC Bakorwil Bojonegoro

Diskusi bertempat di meetingroom EJSC Bakorwil Bojonegoro. Diikuti oleh Manager Program  bersama dengan PGA PEPC. Hadir dalam diskusi antara lain  Edi Arto, Endra mugi (Pertamina EP Cepu); Rizal Zubad, Laily Mubarokah (IDFoS Indonesia).

Sustainable Development Goals (SDG’s) merupakan suatu rencana aksi global yang disepakati oleh para pemimpin dunia, termasuk Indonesia, guna mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan.

SDG’s adalah tujuan bersama untuk menjadikan pembangunan lebih baik dan berkelanjuan. Sesuai amanat Perpres Nomor 59 Tahun 2017 adalah untuk segera menyelaraskan 17 tujuan di SDG’s dan indikatornya dengan rencana pembangunan di Indonesia. (ika/yok)

Sebarkan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: