Berharap Peserta Seminar Kewirausahaan Manfaatkan Kesempatan

BOJONEGORO – Seminar kewirausahaan I hingga V telah dilaksanakan. Seminar V atau terakhir, digelar di balai Kantor Kecamatan Gayam, Sabtu (1/11).

Senior Public Affair ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Beta Wicaksono dalam sambutannya mengharapkan masyarakat, khususnya warga Kecamatan Gayam, untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“EMCL selaku operator yang dipercaya untuk melaksanakan produksi minyak dan gas di Bojonegoro terus berupaya untuk memberikan kepeduliannya kepada masyarakat. Salah satunya adalah Seminar Kewirausahaan ini yang merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada daerah sekitar operasi,” terangnya.10485142_1653182441626556_1889026004205620716_n

Sebelumnya, Seminar Kewirausahaan IV dilaksanakan Kamis (29/10/2015) di Hotel Layung, Kalitidu, Bojonegoro. Sedangkan Seminar Kewirausahaan V digelar pada Sabtu (31/10/2015) di pendapa Kecamatan Gayam, bertepatan dengan pelaksanaan Festival Banyuurip untuk memperingati hari jadi Kecamatan Gayam ke-3.

Antusiasme masyarakat Gayam cukup besar terlihat dari jumlah peserta seminar kewirausahaan ini yang selalu melebihi kuota yang ditetapkan oleh panitia. Seminar Kewirausahaan IV, misalnya, diikuti oleh 70 peserta. Dan Seminar Kewirausahaan V diikuti oleh 62 peserta, sedangkan kuota yang disediakan hanya 60 orang.

Program kewirausahaan ini adalah salah satu program yang didampingi oleh Institute Development of Society (IDFoS) Indonesia, bekerja sama dengan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), mitra Blok Cepu Pertamina EP Cepu dan Badan Kerjasama (BKS) Participating Interest (PI) Blok Cepu, atas persetujuan SKK Migas. (iwd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: