APMB Siapkan Peringatan Hari AIDS Sedunia

BOJONEGORO – Komunitas Peduli HIV/AIDS (Human Immunodeficiency Virus/Acquired Immune Deficiency Syndrome) di Bojonegoro, Aliansi Pita Merah Bojonegoro (APMB), menggelar koordinasi persiapan peringatan Hari AIDS Sedunia pada 1 Desember 2015 mendatang. Koordinasi digelar di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro, Jl. Sawunggaling, Jumat (6/11/2015).

Rapat koordinasi diikuti sejumlah institusi, yakni PMI, Dinas Kesehatan, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA), dan organisasi masyarakat sipil (OMS) lokal, seperti Institute Development of Society (IDFoS), PD Aisyiyah, dan Lakpesdam NU.

Ketua Aliansi Pita Merah Putih Bojonegoro, M. Yazid mengatakan, peringatan hari AIDS Sedunia dibarengkan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN). Menurut dia, peringatan Hari AIDS Sedunia 1 Desember 2015 mendatang akan dilakukan dengan membagikan bunga, brosur, dan bendera kepada pengendara di beberapa ruas jalan.

”Selanjutnya, pada 3 Desember mendatang akan dilakukan orasi bersama di sepanjang Alun-Alun Bojonegoro, yang diikuti mahasiswa Bojonegoro,” pungkasnya. (iwd)

Sebarkan...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: