Tindak Lanjuti Perbup, SKPD Undang Aliansi Diskusi Forum TSP

BOJONEGORO – Upaya yang dilakukan oleh Aliansi OMS untuk Kesejahteraan Masyarakat Bojonegoro dalam mendorong disahkannya Peraturan Bupati (Perbup) terkait Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) naik satu tingkat.

”SKPD Pemkab Bojonegoro menindaklanjuti draft Perbup yang diusulkan Aliansi OMS untuk melakukan diskusi bersama,” kata Koordinator Aliansi OMS, Ainun Naim, MR saat pertemuan dengan pihak eksekutif di kantor IDFoS, Jl Sersan Mulyono No 35, Kamis (3/3/2016).

Dari SKPD diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Adi Wicaksono. Dari Aliansi OMS, hadir IDFoS, Fospora, Ademos, InSpektra, Gemati, IMM, dan GMNI.

Ainun Naim menjelaskan, pertemuan dengan Kepala Disnakertransos ini sebagai tindak lanjut atas Perbup yang diusukkan Aliansi OMS.

“Ada beberapa revisi yang perlu dilakukan sebelum draft Perbup dibahas bersama. Salah satunya harus disesuaikan dengan kondisi masyarakat Bojonegoro saat ini dan sebelum dibawa ke bagian hukum untuk disahkan,”ungkap Naim. (iwd/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: