Riset Manajemen Pengetahuan Masuk Penyusunan Laporan

BOJONEGORO – Untuk menunjang perkembangan organisasi, IDFoS Indonesia melalui Divisi Riset dan Teknologi, menginisiasi untuk melakukan pemetaan terkait potensi masing-masing personel IDFoS.

Hingga berita ini ditulis, proses penyusunan Knowledge Management atau Manajemen Pengetahuan tengah memasuki tahap akhir. Yakni, penyusunan laporan, sebagaimana yang disampaikan Koordinator Divisi Riset, Sunariyo, ST.

“Dari hasil tes kemarin sudah di-entry datanya, dan tabulasinya juda sudah ada. Analisis masing-masing peserta tes juga sudah diketahui dan saat ini dalam proses penyusunan laporan,” katanya.

Ditambahkan Yoyok, panggilan akrabnya, laporan tersebut sifatnya rahasia dan akan diserahkan kepada pengurus. Laporan tersebut akan menjadi bahan masukan bagi pengurus untuk dijadikan pertimbangan dan masukan, yang nantinya digunakan untuk peningkatan kapasitas staf di IDFoS Indonesia.

Untuk diketahui, dalam riset Manajemen Pengetahuan masing-masing personel akan dilakukan serangkaian test untuk mengetahui pengetahuan, potensi, minat, serta kemampuan yang nantinya menjadi akumulasi pengetahuan yang dimiliki organisasi.

Masukan ini nantinya dapat dimaksimalkan untuk menunjang kemajuan organisasi. Pelaksanaan tes telah dilaksanakan pada 26 Juni 2016 lalu yang diikuti oleh seluruh personel IDFoS Indonesia. (iwd/yok)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: