Rapat Perencanaan Seminar Kewirausahaan II

Rapat Perencanaan Seminar Kewirausahaan II

 

BOJONEGORO – Divisi Pendidikan dan Pemberdayaan Perempuan, selaku Tim Manajemen Program Gerakan Wirausaha Berdikari, mengadakan rapat internal, Jum’at (13/01/2017).

Dipimpin oleh Manajer Program, Laily Mubarokah, rapat diikuti oleh seluruh pendamping Program Gerakan Wirausaha Berdikari. Bertempat di ruang pertemuan IDFoS Indonesia, Jl. Sersan Mulyono No 35, rapat tersebut sebagai media untuk persiapan agenda kegiatan ke depan.

Program Gerakan Wirausaha Sukses Berdikari merupakan salah satu program yang didampingi Institute Development of Society (IDFoS) Indonesia, berfokus pada peningkatan ekonomi masyarakat dengan mencetak pengusaha-pengusaha baru Bojonegoro. Kegiatan Seminar dan Pameran Kewirausahaan merupakan rangkaian dari program tersebut.

Setelah dilaksanakannya Seminar Kewirausahaan I pada 8 Januari lalu, akan dilanjut Seminar Kewirausahaan II, Maret mendatang. Kemudian, dari seminar I dan II, pesertanya akan diseleksi dan akan dipilih 50 orang. Dari 50 orang tersebut akan diberi pelatihan terkait produksi dan pemasaran.

”Output kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kreativitas wirausahawan yang sudah ada agar lebih inovatif dalam membuat produk,” katanya di sela rapat tersebut.

Rapat dilanjutkan dengan penyusunan workplan oleh tim manajemen program untuk persiapan agenda kegiatan ke depan.

Program Gerakan Wirausaha Sukses Berdikari, kerja sama Institute Developmet of Society (IDFoS) dengan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL),  Pertamina EP Cepu, Badan Kerjasama Blok Cepu di bawah naungan SKK Migas. (ika/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: