Materi Diskusi Reboan IDFoS Indonesia

Lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengunjungi Bojonegoro. Kali ini KPK hadir di Bojonegoro dalam rangka menjadi salah satu keynote spreaker dalam acara Diskusi Reboan yang diadakan IDFoS Indonesia.

Diskusi diselenggarakan di Creative Room lt.6 Gedung Pemkab Bojonegoro pada Rabu (22/11/2017). Diskusi Reboan tersebut mengambil tema “Keterbukaan Desa dengan Potensi Korupsinya”.

Dalam diskusi ini, selain KPK yang membawakan materi tentang keterbukaan desa dengan potensi korupsinya, Bupati Bojonegoro juga hadir sebagai keynote speaker dengan membawakan materi tentang Generative Self Governance.

Acara yang dihadiri kurang lebih 50 peserta tersebut berlangsung dengan lancar. Peserta yang hadir juga terdiri dari berbagai elemen seperti Pemerintahan (Bojonegoro, Tuban, Lamongan), Akademisi, NGO, Asosiasi Kades Bojonegoro, Asosiasi Sekdes Bojonegoro, Asosiasi Perangkat desa Bojonegoro dan Ormas.

Diskusi yang mengundang berbagai elemen tersebut diselenggarakan sebagai upaya untuk menyebarkan nilai-nilai anti korupsi, mengetahui modus dan praktek korupsi desa, serta mengetahui strategi dan upaya pencegahan dari potensi korupsi yang ada di desa.

Materi Diskusi Reboan IDFoS Indonesia:

Materi KPK 1

Materi KPK 2

Materi Bupati Bojonegoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: