Koordinasi Persiapan Hand Over Program Patra Daya 2015/2016

BOJONEGORO – Institute Development of Society (IDFoS) Indonesia mengikuti koordinasi persiapan serah terima (hand over) Program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) tahun 2015/2016 di visitor centre, kantor ExxonMobil Cepu Limited, Jl. Raya Bonorejo – Gayam, pada 5 April 2015.

Bersama dengan LSM Mitra EMCL lainnya, koordinasi dilaksanakan guna membicarakan rencana pelaksanaan serah terima program Patra Daya di dua kabupaten, Bojonegoro dan Tuban.

Dimulai pukul 14.00 WIB, acara diikuti oleh LSM Mitra EMCL di kabupaten Bojonegoro, seperti IDFoS, Fospora, Bappeka, Lima 2B, Gemati, Ademos, dan Farabi. Kemudian, LSM di kabupaten Tuban, yakni ELSAL dan Srikandi.

Dimoderatori oleh Public Affairs EMCL, selaku koordinator kegiatan Hand Over Ali Mahmudi, acara dimulai dengan prakata terkait pesan dan kesan dalam pelaksanaan program Patra Daya yang telah berlangsung. Dalam hal ini disampaikan oleh Beta wijaksono. Dilanjutkan dengan pembentukan kepanitiaan persiapan serah terima program di dua kabupaten.

Dari pertemuan tersebut dibentuk dua kepanitiaan untuk kegiatan serah terima di dua kabupaten. Untuk susunan kepanitiaan wilayah Bojonegoro, ketua dari Bappeka, bendahara dari Gemati, dan sekretaris dari Ademos.

Sementara susunan kepanitiaan untuk wilayah Tuban, ketua dari ELSAL, bendahara dari Bappeka, dan sekretaris dari IDFoS.

Koordinasi pelaksanaan serah terima ini merupakam koordinasi pertama. Selanjutnya, akan ditindaklanjuti dengan koordinasi panitia di wilayah Bojonegoro dan Tuban. (iwd/yok)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: