Koordinasi Patra Daya 2017 Wilayah Gayam

Koordinasi Kecamatan Program Patra Daya 2017

 

BOJONEGORO – IDFoS dan beberapa NGO lain seperti Farabi, LSPM, Bappeka, Lima 2B, Fospora, dan Tropis bersama perwakilan ExxonMobil Cepu Limited melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan Gayam, Bojonegoro, terkait Program Aksi Kemitraan Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya)  Tahun 2017.

Koordinasi berlangsung pada Rabu (19/07/2017) dan bertempat di kantor kecamatan yang ditemui langsung oleh Camat dan Sekcam.  Acara dimulai pukul 12.00 WIB, diawali dengan perkenalan dari masing-masing lembaga yang hadir.

Selanjutnya, penyampaian perihal desa sasaran yaitu 12 desa di wilayah  Kecamatan Gayam, jenis pekerjaan serta lembaga pendamping yang akan mendampingi. Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Camat Gayam, Hartono.

Dari 12 desa yang ada di Kecamatan Gayam, IDFoS Indonesia mendampingi dua desa yaitu Desa Beged dan Bonorejo. Untuk agenda selanjutnya paska koordinasi adalah pelaksanaan koordinasi desa dan sosialisasi desa.

”Dengan adanya koordinasi ini diharapkan selain sebagai sarana untuk silaturahmi juga untuk menyampaikan informasi terkait rencana pelaksanaan Patra Daya tahun 2017 di wilayah kecamatan sasaran program,” ujar Sunariyo, koordinator Divisi Riset dan IT IDFoS Indonesia yang menjadi manajer Patra Daya 2017 tersebut.

Patra Daya merupakan program peningkatan infrastruktur berbasis masyarakat yang didampingi IDFoS dan didukung oleh ExxonMobil Cepu Limited, Pertamina EP Cepu, Badan Kerja sama Blok Cepu di bawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas. (ika/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: