IDFoS Lakukan Koordinasi Kecamatan Program PATRA DAYA

Program Aksi Kemitraan Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) tahun 2015 memasuki tahap koordinasi kecamatan. IDFoS sebagai lembaga pendamping melakukan koordinasi kecamatan sebagai rangkaian kegiatan program. Koordinasi kecamatan yang dilakukan selama 2 hari, tanggal 11-12 Agustus 2015 tersebut berpusat di wilayah kecamatan Kalitidu kabupaten Bojonegoro, kecamatan Soko dan kecamatan Palang kabupaten Tuban.

Bersama dengan perwakilan Exxon Mobil Cepu Limited dan mitra NGO EMCL lainnya seperti Ademos, Fospora, LSPM, BAPPEKA, eLsal dan Srikandi, koordinasi tersebut bertempat di kantor kecamatan yang ditemui langsung oleh perwakilan dari pemerintah kecamatan. Dengan adanya koordinasi ini diharapkan selain sebagai sarana untuk silaturahmi juga dilakukan untuk menyampaikan informasi terkait rencana pelaksanaan Patra Daya 2015 di wilayah Kecamatan sasaran program. Selain itu juga disampaikan perihal desa- desa yang akan didampingi di wilayah kecamatan yang menjadi sasaran program Patra Daya tahun 2015 serta lembaga pendamping yang akan mendampingi.

Perwakilan EMCL dan NGO Mitra EMCL melakukan koordinasi di kecamatan Kalitidu

Perwakilan EMCL dan NGO Mitra EMCL melakukan koordinasi di kecamatan Kalitidu

Sementara itu, dari pihak kecamatan menyambut dengan baik adanya program tersebut. Diharapkan nantinya komunikasi dan koordinasi dapat selalu dijalin agar proses pembangunan program EMCL dapat berjalan dengan baik serta dapat bersinergi dengan program pembangunan daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: