IDFoS Hadiri Launching Website Desa Se-Sumberrejo

BOJONEGORO – Institute Development of Society (IDFoS) Indonesia menghadiri acara launching program website desa untuk desa-desa di Kecamatan Sumberrejo, Senin (12/01/2016) di pendopo kecamatan setempat.Acara launching portal online desa di Kecamatan Sumberrejo itu diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta tasyakuran penempatan gedung baru Kecamatan Sumberrejo.

Mewakili salah satu organisasi masyarakat sipil (OMS) di Bojonegoro, IDFoS hadir dengan diwakili oleh Ketua Divisi Riset dan Teknologi Sunariyo.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Suyoto, Muspika Sumberrejo, Kepala Dinas Kominfo Kusnandaka Tjatur, dan sejumlah SKPD. Juga, perwakilan desa di Kecamatan Sumberrejo, Camat Sukosewu, Camat Kapas, Camat Padangan, Camat Kalitidu, Camat Gayam, akademisi, komunitas TI, dan kepala desa se-Kecamatan Sumberrejo

Website 26 desa se-Kecamatan Sumberrejo dilaunching langsung oleh Kang Yoto, panggilan bupati. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bojonegoro tersebut mengungkapkan, Kecamatan Sumberrejo adalah percontohan. Dia berharap semua kecamatan di Bojonegoro mencontoh Sumberrejo dalam pengembangan website. Apalagi, Bojonegoro akan menjadi proyek percontohan open data pemerintah di dunia. (iwd/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: