IDFoS Andil dalam Pameran Inovasi Pelayanan Publik

Pengunjung stand Pameran Advokasi Pelayanan Bersih dengan membawa pesan-pesan anti korupsi

 

BOJONEGORO – IDFoS (Institute Development of Society) Indonesia turut berpartisipasi dalam pameran Inovasi Pelayanan Publik yang diselenggarakan selama tiga hari (10-12 April 2018) oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Bagian Ortala di lapangan Desa Sedah Kidul, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro.

Dalam stand pamerannya, IDFoS Indonesa mengusung tema “Advokasi Menuju Pelayanan Bersih”. Banyak tampilan dipajang dalam stand yang memikat pengunjung.

Di antaranya adalah IDFoS Indonesia menyediakan Spot Selfie untuk pengunjung dengan membawa pesan-pesan antikorupsi dan pelayanan bersih.

Pengunjung pun disuguhi penayangan berbagai video dari program IDFoS Indonesia, seperti kegiatan Maklumat Bersama Pelayanan Bersih (Mama Asih), Program Cek Sekolahku, Kampanye Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK), dan kegiatan nonton bareng film “Menolak Diam” yang merupakan beberapa program unggulan IDFoS Indonesia di bidang advokasi pelayanan bersih.

Dalam mendorong pelayanan bersih di Bojonegoro, IDFoS Indonesia menjalin kerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ombudsman RI, Transparansi Internasional Indonesia (TII) dan Konsil LSM Indonesia.

Terdapat 27 peserta pameran yang mayoritas dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Bojonegoro. Dalam pameran yang diselenggarakan selama tiga hari (10-12 April 2018), diharapkan semua pengunjung, termasuk peserta pameran dapat terpengaruh untuk mendukung dan menerapkan pelayanan yang bersih, transparan, akuntabel dan tanpa suap serta mewujudkan Bojonegoro bebas korupsi. (ika/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: