Gathering All About Bang Go

*Kerjasama Bank Indonesia dan IDFoS

BOJONEGORO – Dalam rangka mengenalkan dan mendekatkan produk Bang Go kepada masyarakat, Jumat (30/11/2018) IDFoS Indonesia, didukung Bank Indonesia, menggelar Gathering All About Banggo dalam Program Klaster Bawang Merah 2018 di Creative Room Lt.6 Gedung Pemkab Bojonegoro.

Acara dihadiri oleh 28 tamu undangan terdiri dari Pemerintah, pengusaha toko retail, rumah makan dan hotel di wilayah Bojonegoro. Serta dihadiri oleh perwakilan Bank Indonesia, Taufik dan Bupati Bojonegoro yang diwakilkan oleh Agus Haryana, selaku Sekda.

Undangan mendapat paparan mengenai awal fasilitasi oleh Bank Indonesia dan IDFoS, penanaman dan proses produksi dengan menampilkan video visualisasi. Acara juga diisi dengan game yang menarik oleh panitia. Beragam hadiah dari produk Bang Go juga sudah disiapkan.

Bang Go memiliki beberapa olahan, yakni Bang Go bawang goreng, bawang goreng rasa, sambal bawang, sambal terasi, widaran, keripik tempe, susu kedelai, puding sedot, silky puding dan bawang merah segar.

Produk Bang Go (bawang goreng, sambel, widaran) menggunakan bawang merah asli Desa Bulu, hasil tanam kelompok Tani Mekar Sari Dusun Ngantulan, Desa Bulu, Kecamatan Balen, Bojonegoro. Kemudian untuk susu kedelai dan kripik tempe juga menggunakan kedelai hasil tanam warga Desa Bulu sendiri.

Gathering ini digelar sebagai wadah untuk untuk mengenalkan produk Bang Go kepada mitra dan rekanan yang ada diwilayah Bojonegoro. Usai pelaksanaan gathering, acara dilanjutkan dengan pelatihan personal selling. (ika/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: