Dimatangkan, Acara Serah Terima Program Patra Daya Wilayah Bojonegoro

BOJONEGORO – IDFoS Indonesia dan 6 LSM lainnya, yakni Ademos, Fospora, SEC, LPKSM, BAPPEKA, dan 52B mengikuti koordinasi lanjutan persiapan serah terima program Aksi Kemitraan untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patra Daya) di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Rapat Koordinasi Persiapan Serah Terima Program Patra Daya BojonegoroKoordinasi dilakanakan di kantor ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Jalan Raya Ngraho- Gayam Bojonegoro pada Jumat (20/5/2015).

Dipimpin Public Affairs Ali Mahmudi, rapat membahas persiapan serah terima berjalan cukup lancer. Agendanya, membahas detail acara serah terima yang rencananya akan dilaksanakan di minggu kedua bulan Juni.

Berdasarkan hasil rapat, terdapat dua opsi tempat. Yakni, opsi pertama dilaksanakan di halaman Kecamatan Gayam dan opsi kedua di Balai Desa Ringintunggal, Kecamatan Gayam.

Untuk format acara, akan dirangkai dengan buka bersama mengingat pada waktu yang direncanakan tersebut bertepatan dengan bulan Ramadan.

Acara serah terima program Patra Daya mengundang perwakilan dari kepala desa, Tim Pelaksana Pembangunan (TPP) desa dampingan program sebanyak 32 desa di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Serta, muspika, SKPD, dan Bupati Bojonegoro.

Untuk program Patra Daya tahun 2015/2016, IDFoS Indonesia mendampingi 4 desa di wilayah Bojonegoro. Yakni, Desa Ngraho, Beged, Sudu, Kecamatan Gayam dan Desa Sukoharjo, Kecamatan Kalitidu.

Sementara itu, acara serah terima program Patra Daya untuk wilayah Kabupaten Tuban telah dilaksanakan pada Rabu (18/5/2016) lalu di Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang. (iwd/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: