Bantuan Komputer untuk Puskesmas Pungpungan

BOJONEGORO – Puskesmas Pungpungan, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro menerima bantuan  berupa satu unit komputer. Batuan diberikan dengan tujuan agar Puskesmas Pungpungan dapat mempublikasikan mekanisme pelayanan, kegiatan dan juga program-program dari puskesmas, sekaligus sebagai upaya keterbukaan (transparansi) puskesmas.

Serah terima fasilitas pelayanan publik ini dilaksanakan di Gedung Puskesmas Pungpungan pada Senin (30/04/2018) lalu, oleh Ahmad Muhajirin (pendamping program) kepada Dr. Indah dan Dr. Wiwik dari puskesmas setempat.

Bantuan ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ExxonMobil Cepu Ltd dengan Puskesmas Pungpungan,dalam program MAMA ASIH (Maklumat Bersama Pelayanan Bersih) untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

Program MAMA ASIH, kerja sama Institute Decvelopment of Society (IDFoS) Indonesia dan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) merupakan wujud dari Open Government Partnership (OGP) dalam bidang pelayanan kesehatan.

“Harapannya dengan bantuan ini, semoga informasi-informasi tentang prestasi PKM dan sebagainya  baik di website dan di social media dapat ter-update secara berkala, kemudian tentang keluhan dan laporan-laporan dari masyarakat dapat segera teratasi”, ungkap Muhajirin. (ika/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IDFoS Indonesia © 2016 Frontier Theme
%d bloggers like this: